Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Linkin Park

Linkin Park Kunjungi Korban Tsunami Jepang



Di sela kesibukan mereka menggelar tur promo album A THOUSAND SUNS, para personil Linkin Park masih menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa sekolah yang jadi korban tsunami bulan Maret lalu. Bukan cuma melihat-lihat, mereka juga ikut menghadiri workshop musik yang diselenggarakan di salah satu sekolah di sana.
Setelah Korean, Linkin Park memang dijadwalkan menggelar konser di beberapa kota di Jepang termasuk Chiba, Yokohama, Nagoya, dan Osaka. Saat berada di Jepang inilah Chester Bennington, Mike Shinoda, dan Dave Farrell mengunjungi Sekolah Dasar Taizen sekaligus mencoba tenda pelindung yang mereka sumbangkan untuk melindungi murid-murid dari debu yang jatuh bila ada gempa lagi.
Menurut Contact Music, tiga dari enam personil band nu metal asal California ini juga sempat mengunjungi SMA Ishinomaki Kita dan bergabung dengan mereka yang ada di workshop musik di sana.
"Mengagumkan sekali bisa melihat sendiri kebahagiaan di wajah murid-murid ini walaupun mereka harus menanggung beban berat selama enam bulan terakhir ini," ujar Mike Shinoda saat itu.
Linkin Park sendiri memang cukup aktif dalam aktivitas sosial. Beberapa waktu yang lalu mereka menggalang dana dengan melepas T-shirt untuk organisasi Music For Relief.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar